Ide Dekorasi Nursery Kecil

Don & rsquo; t khawatir jika Anda hanya memiliki ruang kecil untuk diubah menjadi pembibitan, dengan sedikit imajinasi dan perencanaan terkecil dari kamar kotak bisa menjadi ruang yang menyenangkan untuk si kecil Anda. Berikut adalah beberapa ide pembibitan dekorasi untuk ruangan kecil.


Desain dan tata letak
Pucat, netral dan cahaya dekorasi akan membuat ruang terlihat lebih besar, tetapi jika Anda ingin percikan warna unik Anda selalu bisa melakukan perbatasan warna-warni atau cat setengah jalan dinding dengan rel dado di sekitar ruangan.

cot pilihan Anda bisa memprediksi gaya ruangan. Ini & rsquo; s bukan ide yang baik untuk campuran terang dan gelap hutan, tetapi Anda dapat menggabungkan furnitur yang & rsquo; s di kayu yang sama. furnitur lama dapat diberikan tampilan pembibitan dengan pegangan cukup baru.

Terus ke dasar. Anda perlu sebuah pondok dan meja ganti tetapi mencari meja ganti yang memiliki penyimpanan di bawah sehingga Anda dapat membersihkan semua kekacauan. Sebuah ruang rapi akan selalu terlihat lebih besar. Apakah Anda memiliki ruang untuk kursi makan atau bisa Anda membawa bayi ke kamar sebelah bukan?

rincian
ide pembibitan dekorasi untuk ruangan kecil terkadang lupa pencahayaan semua penting.
Harus ada setidaknya dua lampu: satu lampu yang tepat meja, lampu di atas atau lampu berdiri, dan lain yang bertindak lebih seperti lampu malam & ndash; lembut dan dimmable.
Banyak rumah hari ini memiliki kayu atau laminate flooring, tapi untuk pembibitan dipasang karpet akan cozier dan akan memberikan lantai nyaman untuk bayi duduk dan bermain nanti.

Memiliki cermin di suatu tempat. Mereka don & rsquo; t memakan banyak ruang dan bayi suka membuat wajah di dalamnya. Sebuah cermin besar sepanjang satu dinding akan memberikan ilusi ruang yang lebih besar. kotak penyimpanan mainan mungkin akan terlalu besar untuk ruangan kecil. Gunakan tas warna-terkoordinasi besar bukan dan menggantung mereka dari kait di dinding. Ini akan menjaga lantai kekacauan-bebas dan dengan demikian menciptakan ilusi dari sana menjadi lebih banyak ruang.

Ada sentuhan pribadi kecil lainnya yang dapat Anda lakukan yang memenangkan & rsquo; t mengambil terlalu banyak ruang. Jika Anda memiliki anak laki-laki, menggantung raksasa berbingkai James Bond poster atau kartun favorit di dinding. Sebuah model biplane vintage yang tergantung pada sudut dramatis terlihat terlalu besar. Jika Anda memiliki anak perempuan, menangguhkan kalung kupu-kupu kertas dari langit-langit, atau menggantung beberapa kain perca bunting cukup.

Keamanan
Ketika pembibitan Anda selesai, dapatkan di tangan Anda dan lutut dan melihat ruang dari perspektif bayi. Menghilangkan tepi tajam dan memperbaiki barang-barang berat yang mungkin roboh. Anda dapat melihat apa-apa yang bisa menjadi bahaya tersedak atau cukup kecil untuk menelan? Pastikan tali buta baik di luar jangkauan (jendela yang menarik, pilihan yang lebih aman).

Pastikan ponsel dengan aman ditangguhkan, gambar yang aman digantung dan tidak dekat ranjang, dan bahwa Anda telah membaca semua instruksi keselamatan yang berhubungan dengan setiap perabotan atau mainan baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sempit (waktu) Thipoid Jasa Sedot Wc Sidoarjo (Typhus)

Rental Mobil Jogja - Harta Yang Tak Tertandingi Menunggu Kedatangan Anda di Kolombo